Agen Taruhan Bola - Lucas Moura Beri Kode Dirinya Ingin Bermain Di La Liga

Agen Taruhan Bola - Lucas Moura baru saja ini memberi 'kode' anyar pada club yang meminatinya, dengan menyebutkan style mainnya juga akan pas di La Liga.

Gelandang PSG asal Brasil itu beritanya telah nyaris pastinya akan meninggalkan Paris di bln. Januari, selesai tidak sering memperoleh peluang bermain dari manajer Unai Emery.

Terlebih dulu, Moura pernah dihubungkan dengan gagasan datang ke Manchester United atau Tottenham. Tetapi akhir-akhir ini ia beritanya juga masuk radar Villarreal serta Valencia.

" Memanglah benar kalau La Liga dapat bagus bagi saya, dengan kecepatan serta tehnik saya, saya dapat bermain cukup bagus, tetapi pada intinya tidak perlu dimana saya juga akan bermain, saya ketahui apa yang saya dapat, saya takkan bermain di satu tim karna kebetulan, " katanya di Agen Taruhan Bola.

" Saya tidak suka karna tidak sering bermain, saya tidak dapat sekali lagi mengekspresikan diri saya, mulai sejak datang ke Paris, saya bermain rata-rata 50 pertandingan per musim. Walau saya tidak senantiasa jadi starter, saya dapat turut memberi peran. "

" Tetapi musim ini, semua beralih serta saya tidak bahagia. "

Komentar

  1. 88Tangkas adalah salah satu produk bola tangkas yg cukup dikenal dan merupakan produk taruhan yang paling banyak di minati oleh masyarakat indonesia.
    agen bolavita ingin mengajak anda bergabung dan mengikuti promo taruhan bola tangkas online yang sediakan khusus setia member bolavita

    info lebih lanjut dapat hub
    Line : cs_bolavita
    WA: 0812-2222-995
    Telegram : 0812-2222-995

    BONUS 10% SETIAP HARI BOLA TANGKAS !!
    syarat dan ketentuan berlaku, ayuk jgn lupa daftar di sini http://159.89.197.59/register

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Judi Sabung Ayam - Gareth Bale Terbaik Sesudah Ronaldo-Messi

Bandar Sabung Ayam - Dovizioso serta Lorenzo Masih Prioritas Ducati

Agen Judi Bola - Firmino Punya Skill Yang Langka