Agen Taruhan Bola - Manchester United serta Arsenal Siap Rebutan Bintang Jerman

Agen Taruhan Bola - Manchester United serta Arsenal keduanya sama jadikan Marco Reus jadi pemain incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain yang membela Borussia Dortmund itu di bandrol 44 juta pounds (Rp 836, 9 miliar).

Marco Reus mengukir namanya jadi satu diantara penyerang top Eropa mulai sejak pindah ke Borussia Dortmund pada 2012. Tetapi terpaan cedera yang cukup kronis mengganggu perjalanan karirnya.

Walau demikian, Reus mempunyai catatan mentereng, yakni 89 gol serta 61 assist dari 191 tampilan dengan Dortmund. Hal itu melukiskan dampaktivitas tinggi yang dipunyai sang pemain.

Sekarang ini, Reus tersisa kontrak dengan Dortmund sampai Juni 2019. Pemain berumur 28 th. itu menunjukkan siap bertahan dengan Dortmund sampai kontraknya selesai, lantas mencari tantangan baru dengan club Eropa yang lain.

" Pada 31 Mei 2019 saya juga akan berumur 30 th.. Saya berpeluang bagi memperoleh kontrak paling akhir saya ketika itu. Saya juga akan memakai peluang itu bagi mencari tantangan baru, " tutur Reus diambil dari Agen Taruhan Bola.

" Sekarang ini, saya bahagia di Dortmund. Saya tidak ingin pikirkan apapun sampai 2019, " ungkap sang pemain melansir dari Agen Taruhan Bola.

Pernyataan itu buat Dortmund berpeluang melepas Reus sebelumnya kontraknya selesai pada Juni 2019. Hal itu ditujukan supaya club tetaplah bisa rasakan uang penjualan sang pemain.

Kenyataan itu buat Manchester United serta Arsenal bersiap bagi melepas tawaran. Arsenal lebih diuntungkan karna mempunyai Pierre-Emerick Aubameyang serta Henrikh Mkhitaryan yang disebut bekas rekanan Reus di Dortmund.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Judi Sabung Ayam - Gareth Bale Terbaik Sesudah Ronaldo-Messi

Bandar Sabung Ayam - Dovizioso serta Lorenzo Masih Prioritas Ducati

Agen Judi Bola - Firmino Punya Skill Yang Langka