Agen Judi Bola Terpercaya - Untuk Asian Games 2018, Ranie Palma Pangkas Mata Kuliah

Agen Judi Bola Terpercaya - Pemain Merpati Bali, Ranie Palma, mengakui mesti mengorbankan sebagian mata kuliah supaya bisa konsentrasi ikuti seleksi tim nasional basket putri 3x3 bagi turnamen Asian Games 2018.

" Beberapa waktu terakhir saya sudah mengurusi masalah pendidikan. Tetapi, terdapat banyak mata kuliah yang perlu saya korbankan supaya tidak keteteran serta dapat membagi saat bagi basket. Keseluruhan saya cuma ambil 13 sks semester ini. Tetapi, mata kuliah itu masih tetap dapat di ambil pada semester depan, " kata Ranie waktu bertandang ke redaksi Agen Judi Bola Terpercaya, Jumat (16/3/2018).

" Saat ini jadi seringkali latihan karna umumnya saya lebih konsentrasi bagi kuliah. Tetapi, pihak universitas tetaplah mensupport karna ini yaitu turnamen besar, " tutur Ranie.

Ranie menyatakan malas patah semangat bila tidak lolos seleksi timnas basket putri 3x3. Menurut finalis Miss Indonesia 2016 itu, di panggil ikuti seleksi adalah satu kebanggan.

" Saya tidak mempunyai penyeselan bila memanglah tidak masuk seleksi timnas. Dapat di panggil bagi ikuti seleksi Asian Games saja telah pantas disyukuri karna saya telah dapat mengungguli beberapa ribu orang, " kata Ranie melansir dari Agen Judi Bola Terpercaya.

Ranie Palma tidaklah hanya satu pemain Merpati Bali yang masuk seleksi timnas basket putri 3x3 bagi Asian Games 2018. Terlebih dulu, Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma sudah lebih dahulu ikuti session latihan itu pada Januari 2018.

Komentar

  1. Numpang Komentar Ya Gan,
    Akan di adakan pertandingan Big Match, dan Tips Jitu Prediksi Bola dari hasilbola.vip
    Berikut tim Big Match yang akan saya beritahukan

    Tapi Sebelumnya, Silakan Kunjungi Artikel Prediksi Bola Online hasilbola.vip

    Prediksi Bola Ajax vs Feyenoord 27 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2794/ajax-vs-feyenoord-27-oktober-2019/

    Prediksi Bola Liverpool vs Tottenham 27 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2797/liverpool-vs-tottenham-27-oktober-2019/

    Anda Juga Bisa Melakukan Chatting Langsung Di Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    Terima Kasih Sudah Membaca Komentar Saya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Judi Sabung Ayam - Gareth Bale Terbaik Sesudah Ronaldo-Messi

Bandar Sabung Ayam - Dovizioso serta Lorenzo Masih Prioritas Ducati

Agen Judi Bola - Firmino Punya Skill Yang Langka